Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Bertemu Dengan Warga Guntung Payung, Aditya Bocorkan Transportasi Dalam Kota

×

Bertemu Dengan Warga Guntung Payung, Aditya Bocorkan Transportasi Dalam Kota

Sebarkan artikel ini
TEMU WARGA- Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menemui warga Kelurahan Guntung Payung, Selasa (23/04/2024) di Lapangan Bulu Tangkis Komplek Sapta Marga Permai RT.007 RW.003 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarmasin, KP – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menemui warga Kelurahan Guntung Payung, Selasa (23/04/2024) di Lapangan Bulu Tangkis Komplek Sapta Marga Permai RT.007 RW.003 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sri Lailana, Camat Landasan Ulin Dini Wahyuni, Danramil 12 Laing Anggang Kapten Inf Pupun Punanja, Lurah Guntung Payung,Forum RT/RW Kelurahan Guntung Payung, TP PKK Kelurahan Guntung Payung, Kader Posyandu dan masyarakat sekitar.

Aditya mengatakan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Guntung Payung yang senantiasa selalu mendoakan dan selalu mendukung pelaksanaan program kerja dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Ulun mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan untuk menjalankan segala program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Aditya

Aditya menjelaskan jika keberhasilan pada beberapa program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru diantaranya adalah program RT Mandiri, program Home Care dan beasiswa pendidikan, berkat kerjasama dari banyak pihak termasuk warga yang merasakan langsung program-program tersebut.

Selain itu juga, Aditya membocorkan beberapa program yang akan segera dilaksanakan yakni terkait penyediaan angkutan umum yang akan tersedia dibeberapa jalur yang belum terlayani oleh angkutan umum.

“InsyaAllah diakhir tahun ini, transportasi umum akan masuk keplosok-plosok dan kita sudah menyediakan anggaran untuk realisasinya” ucap Aditya.

Masyarakat Kelurahan Guntung Payung melalui Ketua Forum RT/RW menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Banjarbaru yang telah berkenan untuk dapat berhadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Guntung Payung dan senantiasa selalu mendukung program kerja dari Pemerintah Kota Banjarbaru sehingga pembangunan di Kota Banjarbaru dapat semakin meningkat. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dispersip Bawa 6 Unit Mobil Perpustakaan ke Lapas Karang Intan
Iklan