Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Desa Pandan Sari Jadi Penutup Safari Ramadan Tahun 2024

×

Desa Pandan Sari Jadi Penutup Safari Ramadan Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI TALA - H Syamsir Rahman saat di Kegiatan terakhir Safari Ramadhan di Desa Pandan Sari Kecamatan Kintap. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Menjelang penghujung Bulan Suci Ramadan Desa Pandan Sari Kecamatan Kintap menjadi desa penutup kegiatan Safari Ramadan yang telah rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Bupati di tengah – tengah sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan di tahun 1445 H ini.

“Semoga bulan Ramadan kali ini membawa berkah, kedamaian, kebahagiaan untuk kita semua,” ujar Pj Bupati pada gelaran Safari di desa Pandan Sari Kecamatan Kintap Selasa, (2/4/2024).

Tidak lupa Pj Bupati Tala ini berpesan agar Momentum Ramadan ini menjadi ajang untuk Introspeksi diri, perbaiki kesalahan memperbaiki hubungan Allah SWT dan dengan sesama manusia.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayah dan keberkahan untuk kita semua,” Kata Pj Bupati.

Selanjutnya seperti kegiatan Safari ramadan sebelumnya, diserahkan pula bantuan dana untuk Masjid Darul Muttaqin Desa Pandan Sari sebanyak 100 Juta Rupiah dan bantuan dana untuk Masjid Al – Muhajirin Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap sebanyak 150 Juta Rupiah.

Diserahkan pula bantuan paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tala kepada para Pengurus Masjid se Kecamatan Kintap.

Dilanjutkan dengan penyerahan 10 paket sembako oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut kepada para lansia dan duafa. Serta diserahkan pula bantuan pribadi dari Pj Bupati Tala dan Pj Ketua TP PKK Tala baju muslim untuk para Ustaz dan mukena untuk para Ustazah. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  RSUD Balangan Resmi Bernama RSUD Datu Kandang Haji
Iklan