Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Ikuti Pemilihan Nanang Galuh Banjar 2024

×

Ikuti Pemilihan Nanang Galuh Banjar 2024

Sebarkan artikel ini
NANANG GALUH - Disbudporapar bersama Pawadahan Nanang Galuh Banjar siap menggelar pemilihan Nanang dan Galuh Banjar 2024. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Pemkab Banjar melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) bersama Pawadahan Nanang Galuh setempat siap kembali menggelar pemilihan Nanang dan Galuh Banjar tahun 2024.

Sejauh ini sudah dilakukan koordinasi antara Kadis Budporapar H Irwan Jaya dengan Bupati H Saidi Mansyur dan Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas terkait event tahunan tersebut.

Rangkaian pelaksanaan Pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Banjar 2024 akan digelar pada Mei–Juni, dengan rincian kegiatan mulai technical meeting, audisi, karantina terbuka, karantina tertutup dan grand final.

Ketua Umum Pewadahan Nanang Galuh Banjar Muhammad Arif mengatakan, pemilihan Nanang Galuh diharap membantu pemerintah daerah guna mewujudkan visi misi Maju, Mandiri dan Agamis melalui program kerja yang dilaksanakan.

“Seluruh informasi pemilihan akan dipublikasikan dalam waktu dekat, baik melalui media sosial Nanang Galuh maupun medsos pemerintah daerah,” ungkapnya.

“Pemuda pemudi di Kabupaten Banjar agar mempersiapkan diri kalian mulai sekarang, untuk mengambil bagian dalam memviralkan pariwisata daerah dan melestarikan budayanya,” ajaknya. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  140 Kades Terpilih Ikuti Peningkatan Kapasitas Aparatur
Iklan