Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Kadis Kesehatan Kalteng Salurkan 1.000 Paket BerasMurah Berbagi Berkah di Kecamatan Rakumpit

×

Kadis Kesehatan Kalteng Salurkan 1.000 Paket BerasMurah Berbagi Berkah di Kecamatan Rakumpit

Sebarkan artikel ini
- Penyerahan beras murah. (Kalimantanpost.com/Repre humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com –
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Suyuti Syamsul menyalurkan bantuan paket beras melalui Pasar Murah Berbagi Berkah, bertempat di Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Minggu (7/4/2024).

“Kami hadir di sini selain silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Rakumpit juga untuk mewakili Bapak Gubernur H Sugianto Sabran. Semoga bantuan paket beras melalui Pasar Murah ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat,” ungkap Suyuti.

Diungkapkannya, bantuan yang disalurkan di Kecamatan Rakumpit yaitu 1.000 paket yang terbagi di lokasi Kelurahan Petuk Bukit 840 paket dan Kelurahan Petuk Barunai 160 paket.

“Satu paket berisi 10 kilogram beras dan merupakan beras dengan kualitas premium, dengan harga Rp17.500. Akan tetapi masyarakat mendapat subsidi dari Gubernur sebesar Rp155.000, jadi masyarakat hanya menebus Rp20.000 saja,” sebutnya.

“Perlu diketahui, bantuan Paket Beras ini bukan hanya sekali ini saja tetapi akan diberikan lagi secara bertahap demi meringankan perekonomian masyarakat Kalteng,” tutupnya.

Hadir pada agenda tersebut yakni Kadis Kehutanan Kalteng Agustan Saining, mewakili Plh. Kadis Perpustakaan dan Arsip, Danramil, serta Camat Rakumpit.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pembangunan Jembatan Tumpung Laung-Sikan Dilanjutkan
Iklan