Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Kakanwil Kemenag Kalteng Hadiri Manasik Haji Katingan.

×

Kakanwil Kemenag Kalteng Hadiri Manasik Haji Katingan.

Sebarkan artikel ini
Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Dr.HM.Nor Fahmi dalam kegiatan manasik haji Katingan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Dr. HM Nor Fahmi .MM menghadiri kegiatan manasik haji Katingan pada Rabu (17/4/2024) diaula Kemenag Katingan di Kasongan.

“Calon jamaah haji Kalteng pada tahun 1445H/2024M sebanyak 1688 orang dan termasuk 46 orang calon jamaah haji dari Katingan, ” sebut Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kalimantan Tengah Dr. HM. Nor Fahmi.MM di Kasongan disela menghadiri kegiatan manasik haji di Katingan.

Pihaknya selalu mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada Kemenag Katingan serta Pemkab Katingan atas terselenggaranya kegiatan manasik haji tahun 1445 H/2024 M ini, ” kita juga bangga salah satu petugas haji daerah indonesia (PHDI) juga ada dari Kabupaten Katingan atas dukungan Pemkab Katingan, ” sebutnya.

Sementara kepala Kementrian Agama Kabupaten Katingan, H.Ardiansyah, menyebutkan pelaksanaan manasik haji memberikan pengetahuan kepada calon jamaah haji Katingan, ” diharapkan bisa mengikuti kegiatan manasik haji ini, ” ucap Kemenag Katingan H.Ardiansyah.

Disebutkannya, terdapat 46 orang calon jamaah haji Katingan yang telah melunasi setoran haji dari 74 orang, sedangkan 26 orang belum melunasi setoran haji sehingga hanya 46 orang yang berangkat haji pada tahun 1445 H/2024M ini, ” terdiri dari 23 orang laki -laki, 25 orang perempuan dan yang tertua berusia 77 tahun sedangkan termuda berusia 24 tahu dari jumlah total daftar tunggu 1344 orang di Kabupaten Katingan,” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Rektor Universitas Palangka Raya Kukuhkan Andrie Elia Embang dan Demitra Sebagai Guru Besar
Iklan