Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHUKUM & PERISTIWATanah Laut

Kapolres Tanah Laut Cek Pos Pengamanan Obyek Wisata di Tiga Pantai

×

Kapolres Tanah Laut Cek Pos Pengamanan Obyek Wisata di Tiga Pantai

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Jonny saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan Obyek Wisata. (Kalimantanpost.com/rzk)

PELAIHARI, Kalimantanpost.com – Kapolres Tanah Laut, AKBP Junaeddy Johnny, mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan keselamatan obyek wisata di wilayahnya dengan melakukan pengecekan langsung terhadap pos pengamanan.

Pengecekan ini dilakukan di tiga lokasi sekaligus, yaitu Pos Pengamanan Pantai Takisung, Pos Pengamanan Pantai Batakan, dan Pos Pengamanan Pantai Asmara. Sabtu (13/04/24).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Tanah Laut tidak hanya sekadar memeriksa kesiapan pos pengamanan, namun juga memberikan bingkisan kepada petugas jaga sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan obyek wisata. Hal ini menunjukkan perhatian dan dukungan Kapolres Tanah Laut terhadap kinerja para petugas dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta pengunjung wisata.

Tidak hanya Kapolres, kegiatan pengecekan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Tanah Laut, antara lain Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polair, dan Kasi Humas. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Polres Tanah Laut dalam meningkatkan koordinasi dan sinergi antarunit dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya pengecekan dan pendirian pos pengamanan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung obyek wisata di Tanah Laut serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” ucap Kapolres.

Ditambahnya langkah preventif ini sejalan dengan upaya Polres Tanah Laut untuk menjaga citra positif daerah sebagai destinasi wisata yang aman dan menyenangkan bagi para pengunjung. (rzk/KPO-3).

Iklan
Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola PT BRE Cup V Berakhir
Iklan