Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Kelurahan Sungai Ulin Tampil Kece Dalam Festival Salikur

×

Kelurahan Sungai Ulin Tampil Kece Dalam Festival Salikur

Sebarkan artikel ini
FESTIFAL- Festival Salikur Tahun 2024 sudah di mulai, seluruh kelurahan tampil unjuk gigi di depan dewan juri, seperti warga di Gang Kastela 6 RT 30 RW 7 Kelurahan Sungai Ulin, sangat antusias menyambut dewan juri untuk menilai keindahan bebagai hiasan lampion, hingga penampilan tarian. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP-Festival Salikur Tahun 2024 sudah di mulai, seluruh kelurahan tampil unjuk gigi di depan dewan juri, seperti warga di Gang Kastela 6 RT 30 RW 7 Kelurahan Sungai Ulin, sangat antusias menyambut dewan juri untuk menilai keindahan bebagai hiasan lampion, hingga penampilan tarian.

Lurah Sungai Ulin, Budiawan Bimantoro Aji, mengatakan, berkat Festival Salikur, kebersamaan para warga menjadi lebih meningkat.

Android

“Alhamdulillah kebersamaan dan silaturahmi antar warga, khususnya di RT 30 gang kastela 6, menjadi lebih meningkat, dan juga untuk memotivasi dengan RT lain, agar RT lain juga dapat mengikuti semangat dan kekompakan dari RT 30,”katanya.

Aji berharap, warganya bisa meraih hasil yang maksimal dalam mengikuti lomba Festival Salikur Tahun 2024, sebagai bentuk kekompakan kerjasama warga. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dewan Minta Intensifkan Pengawasan Ketenagakerjaan 
Iklan