Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Dinas P3APPKB Bantu Warga Terdampak Kebakaran

×

Legislator Kapuas Apresiasi Dinas P3APPKB Bantu Warga Terdampak Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas dan Forum Puspa saat salurkan bantuan untuk warga terdampak musibah kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh. (IW)

Kuala Kapuas, KP – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sri Umi Daryatun mengapresiasi Dinas P3APPKB Kapuas bersama Forum Puspa setempat, telah memberikan sejumlah bantuan untuk warga terdampak musibah kebakaran di Desa Pulau Mambulau, kecamatan Bataguh.

“Kami apresiasi yang dilakukan Dinas P3APPKB Kapuas bersama Forum Puspa yang telah memberikan bantuan kepada warga,” kata Sri Umi Daryatun, di Kuala Kapuas, Selasa (16/4/2024).

Menurut legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) in,i bantuan tersebut tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang terkena musibah.

Terlebih, lanjut dia, bantuan yang diserahkan diantaranya kebutuhan dasar spesifik perempuan seperti pembalut, pakaian dalam, pakaian harian dan peralatan mandi. Juga ada kue kering dan susu untuk anak-anak serta sembako.

“Kami juga apresiasi Pemkab Kapuas melalui dinas terkait yang sudah sigap memberikan bantuan dengan mendirikan tenda posko terpadu di lokasi,” ucap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas IV meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Dadahup ini.

Sementara itu, adapun musibah kebakaran tersebut menghanguskan 23 rumah warga, sehingga sebanyak 33 Kepala Keluarga (KK) dengan 103 jiwa kehilangan tempat tinggal yang terjadi pada Kamis (11/4/2024) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  PWRI Kalteng Diminta Dukung Pemprov Percepat Akselerasi Pembangunan
Iklan