Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Kegiatan Komunitas Honda Palangka Raya di Bulan Ramadan

×

Kegiatan Komunitas Honda Palangka Raya di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Komunitas Honda Palangka Raya dalam bulan puasa melakukan kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat. (KP/Dok. Trio Motor)

Palangka Raya, KP – Banyak kegiatan bermanfaat yang dilakukan untuk mengisi bulan suci Ramadan. Salah satunya seperti Komunitas Honda Palangka Raya yang membagikan takjil kepada masyarakat, sekaligus mempererat silahturahmi dan hubungan baik dengan komunitas dan warga sekitar area Dealer.

Ada sekitar 20 karyawan dan anggota komunitas yang turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan pejalan kaki di sekitaran area Dealer Cahaya Indah Motor.

Takjil yang dibagikan itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang berada di jalan untuk segera berbuka apabila sudah waktunya tiba.

Melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat tersebut, diharapkan komunitas Honda Palangka Raya dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan baik.

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan sosial ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Kami berharap kegiatan yang rutin kami adakan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya,” tutur Ndaru Prasetyo Ramathan, Supervisor Area Kalimantan Tengah. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Ajak Generasi Muda Bangun Masa Depan Berkelanjutan, Telkom Kembali Selenggarakan Innovillage
Iklan