Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Mahasiswa di Banjarmasin Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

×

Mahasiswa di Banjarmasin Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Petugas sedang melakukan pemeriksaan di TKP. (Kalimantanpost.com/fik)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.co- Seorang pemuda bernama Prayudha (22) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di seutas tali jemuran warna biru di dalam rumah bedakan di Jalan Komplek DPR Gang 5 Banjarmasin Barar, Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 17.00 Wita.

Korban diketahui warga Jaar RT 10 Kelurahan Jaar Kecamatan Dusun Timiur Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah (Kalteng),

Di TKP, anggota menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara menggantung. Selain itu juga ditemjymber yang dijatuhkan korbannya saat berdiri hingga di jatuhkan.

Dimana pertama kali menemukan korban teman-teman mahasiswa. Apalagi pintu depan tak berkunci, saat dilihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Lalu temannya melaporkan kejadian ini ke warga sekitar dan melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), dan korban langsung dievakuasi untuk menuju ketempat orang tuanya yaitu Daerah Kalteng.

Dari keterangan salah satu warga sekitar bernama Hana, dirinya melihat korban terakhir sekitar pukul 12.00 Wita sewaktu menjemur pakaian.

Selain itu korban baru tinggal di Gang 5 ini sekitar dua bulan. “Saya pun terkejut ketika mendengar korban meninggal dunia sangat Naas, apalagi mendapat kabar dari kekawanan satu Kampus,” ungkapnya.

Salah satu temannya tak mau menyebutkan namanya, memang korban salah satu Mlmahasiswa negeri yang ada di Banjarnasin, jurusan Tambang semester enam.

Memang sebelum mengontrak di TKP, korban sempat mengontrak di Gang IV, danll baru tinggal dj TKP sekitar dua bulan.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Aris Munandar SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah warga pendatang telah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan djrjnya.

Baca Juga:  Gagal Jambret HP, Saufi Diamuk warga

Memang sebelum kejadian diduga korban sempat menghubungi orang tuanya, tak tahu masalahnya tiba-tiba korban nekad mengakhiri hidupnya. (fik/KPO-3)

Iklan
Iklan