Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Persija Waspadai Kebangkitan RANS Berusaha Keluar dari Zona Degradasi

×

Persija Waspadai Kebangkitan RANS Berusaha Keluar dari Zona Degradasi

Sebarkan artikel ini
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Kalimantanpost.com/laman Liga Indonesia Baru)

BANTUL, Kalimantanpost.com – Persija Jakarta mewaspadai kebangkita RANS Nusantara FC dalam duel pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Menurut pelatih Thomas Doll RANS Nusantara membutuhkan kemenangan guna memastikan lolos dari degradasi.

“Beberapa bulan yang lalu saya pikir kami bermain melawan RANS dan ya, ini adalah tim yang berjuang untuk bertahan di liga,” kata Thomas Doll dikutif dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (26/4).

“Ya, pemain juga memerlukan motivasi sendiri yang besar dan saya pikir RANS akan memiliki motivasi itu, karena ketika tim berjuang untuk bertahan di liga utama, pemain juga tahu bagaimana reaksi tim. Kami harus siap, ini sangat penting,” ujar Doll.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman ini mengingatkan agar tidak melakukan kesalahan seperti saat diimbangi oleh PS Barito Putera.

“Kami juga harus lebih pintar dari pada pertandingan sebelumnya, karena skornya 1-0 dan kemudian 30 detik sebelum jeda kami kehilangan bola dan kami menerima skor 1-1,” ucap Doll.

“Jadi terkadang bagus juga jika mendapatkan hasil baik di babak pertama. Jadi kami tidak hanya ingin bermain bagus, tapi juga berada di momen yang tepat, lebih pintar, lebih profesional, karena tidak perlu mencetak gol dari situasi normal, itulah tujuan kami,” tandasnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Atletik Kalsel turunkanatlet maraton dan jalan cepat di PON XX Papua tahun 2021
Iklan