Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

PKB HSS Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024

×

PKB HSS Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PKB HSS Yuniati (kanan) saat konferensi pers di ruang Fraksi PKB DPRD Kabupaten. (Kalimantanpost.com/Muhammad Hidayat)

KANDANGAN, Kalimantanpost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), membuka pendaftaran bakal calon untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Penerimaan berkas pendaftaran dibuka mulai Rabu (24/4/2024), di Sekretariat DPC PKB HSS, Jalan Al Falah, Kelurahan Kandangan Kota. Pendaftaran akan ditutup 20 Agustus mendatang.

Pihaknya membuka pelayanan di jam kerja, dan tetap menerima di luar jam kerja, jika pendaftar ingin datang di waktu yang disepakati.

Ketua DPC PKB HSS Yuniati mengatakan, pihaknya membuka peluang bagi seluruh masyarakat yang ingin mendaftar tanpa memandang suku, agama, maupun ras.

“Kami DPC PKB HSS terbuka untuk seluruh putera-puteri daerah, yang berkeinginan memberikan yang terbaik membangun Kabupaten HSS,” ucap Yuniati, dalam konferensi pers didampingi Ketua Desk Pilkada Muhammad Yurni, Rabu (24/4/2024) pagi.

Ia mengatakan, kader PKB juga tidak menutup kemungkinan dan disarankan maju dalam Pilkada nantinya.

Hasil penjaringan akan dikirimkan ke DPP, untuk mendapatkan keputusan rekomendasi maju dalam Pilkada 2024.

Dibeberkannya, sebelumnya sudah ada yang telah melakukan pendekatan dan komunikasi dengan pengurus DPC PKB Kabupaten HSS.

“Nama-namanya masih kita rahasiakan, dan tunggu saja sampai mereka mendaftar,” tuturnya.

Terkait koalisi, PKB HSS terbuka untuk komunikasi dengan partai lain, dan pihaknya mengedepankan silaturahmi. Ia berujar, PKB adalah partai “seksi” yang pasti dilirik partai lain untuk diajak berkoalisi. (tor/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Tinjau Pengerjaan Islamic Center dan Gedung Serba Guna 2 Desember
Iklan