Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Puluhan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Tala Jalani Pelatihan Kepemimpinan 

×

Puluhan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Tala Jalani Pelatihan Kepemimpinan 

Sebarkan artikel ini
PELATIHAN - Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2024 Pola Fasilitasi Pemkab Tala. (KP/M Hidayat)

Pelaihari, KP – Sebanyak 40 Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) menjalani Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2024 Pola Fasilitasi Pemkab Tala dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Semua peserta telah dan akan mengikuti berbagai pembelajaran dengan metode blended learning yang terbagi dalam beberapa tahapan selama 2024. Diantaranya, Pembelajaran Mandiri dari 26 Februari hingga 8 Maret, E-Learning dari 13 hingga 28 Maret, Pembangunan Komitmen Bersama dari 2 hingga 4 April, Pembelajaran Klasikal Tahap I pada 18 April hingga 13 Mei, Aktualisasi Kepemimpinan Pelayanan dari 14 Mei hingga 16 Juli, serta Pembelajaran Klasikal Tahap II pada 17 hingga 19 April mendatang.

Penjabat (Pj) Bupati Tala, Ir. H. Syamsir Rahman membuka secara resmi kegiatan pelatihan tersebut bertepatan dengan dimulainya waktu Pembelajaran Klasikal Tahap I di Aula Balai Diklat Loka Praja area hutan kota Pelaihari pada Kamis (18/4/2024).

“Saya berpesan agar peserta mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan semangat demi meningkatkan kapasitas dan kompetensi para pejabat pengawas,” ucap Pj. Bupati Tala sesaat sebelum membuka kegiatan ini.

Pj. Bupati Tala berharap, para pejabat pengawas nantinya dapat memiliki kapabilitas, kemampuan serta daya saing, sehingga dapat mewujudkan sumber daya manusia yang unggul bagi Bumi Tuntung Pandang.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini dalam belajar dan meningkatkan diri,” Pj. Bupati Tala menambahkan pesan kepada para peserta.

Kegiatan yang menjadi program dari Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tala ini akan menghadirkan narasumber dari BPSDMD Kalsel hingga pejabat lingkup Pemkab Tala termasuk dari Pj. Bupati Tala sendiri nantinya. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Sosialisasikan Pembentukan Kampung Tangguh Banuar
Iklan