Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Rangkaian Harjad Kota Banjarbaru Bakal Dimulai Dipasar Bauntung

×

Rangkaian Harjad Kota Banjarbaru Bakal Dimulai Dipasar Bauntung

Sebarkan artikel ini
BUKA PASAR- Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin yang direncakan akan membuka Rabu (17/4/2024) pagi ini bahwa pasar Bauntung Banjarbaru menjadi lokasi pertama pada acara semarak belanja. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Kemeriahan puncak acara hari jadi kota Banjarbaru ke-25 mulai dilaksanakan, direncakan pada Rabu (17/4/2024) pasar Bauntung Banjarbaru menjadi lokasi pertama pada acara semarak belanja.

Kegiatan tersebut akan dibuka langsung Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin. Bahkan, klub motor juga ikut dengan konvoi mulai dari balai kota menuju pasar Bauntung kemudian senam pagi, donor darah, cek kesehatan gratis, dan pembagian vitamin untuk anak-anak.

Kepala UPT Pasar Bauntung, Abdul Iberahim Malik, mengatakan kegiatan tersebut sebagai sarana bertemunya para pedagang pasar Bauntung dengan Wali Kota Banjarbaru.

“Sehingga ada dialog interaktif Aditya dengan pedagang setempat,” katanya.

Selain itu, Malik mengajak para pedagang pasar agar dapat menghias lapak jualannya dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kota Banjarbaru.

“Ini sebagai bentuk raya syukur dan terima kasih kepada kota Banjarbaru yang sudah memberikan penghidupan kepada mereka yang berjualan,” ujarnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Eks Pasar Bauntung Masih Dilakukan Penjagaan
Iklan