Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Rapat Kerja Pansus III LKPj TA 2023, Hormasnyah Puji Capaian Disperkim Provinsi Kalsel

×

Rapat Kerja Pansus III LKPj TA 2023, Hormasnyah Puji Capaian Disperkim Provinsi Kalsel

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia Khusus (Pansus) III pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bersama salah satu mitranya, yakni Disperkim Provinsi Kalsel pada Rabu, (3/4/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humasdprdkalsel)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ketua Panitia Khusus (Pansus) III pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) TA 2023, H. Hormansyah, SAg, SH mengapresiasi capaian Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Provinsi Kalsel.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel yang juga sebagai ketua fraksi PKB itu, dalam rapat kerja membahas LKPj bersama salah satu mitranya, yakni Disperkim Provinsi Kalsel pada Rabu, (3/4/2024).

Android

Pada rapat kerja itu, Kepala Disperkim Provinsi Kalsel, Ir. Mursyidah Aminy, M.T. memaparkan capaian Dinas yang ia nakhodai ini, dari progres fisik per 31 Desember 2023 mencapai 100 persen dan progres keuangan permasa yang sama ialah di angka 98,48 persen.

“Tentu ini sebuah capaian luar biasa dari Disperkim, progresnya baik sekali. Tentu kami mengapresiasi ini. Kami berharap pencapaian ini bisa dipertahankan lagi, dan kalau bisa ditingkatkan,” puji Hormansyah pada saat rapat tersebut.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  "Tugas Wartawan Tak Boleh Ada Tekanan"
Iklan