Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Sambut Harjad Kota Banjarbaru Ratusan Jamaah Ikuti Solat Hajat Berjamaah

×

Sambut Harjad Kota Banjarbaru Ratusan Jamaah Ikuti Solat Hajat Berjamaah

Sebarkan artikel ini
SALAT HAJAT – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin bersama pegawai melakukan salat hajat sebagai ungkapan syukur menyambut Harjad ke-25 Kota Banjarbaru, Kamis (18/4/2024) petang. (KP/devi)

Banjarbaru, KP – Sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru pada 2024, Pemerintah setempat menyelenggarakan salat hajat berjamaah, di Masjid Agung Al-Munawwarah Banjarbaru, Kamis (18/0/2024) petang.

Rangkaian salat hajat dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarbaru, KH Nursyaid Ramli, yang diikuti seluruh pegawai di lingkup Pemko setempat.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan harapannya, bahwa dengan salat hajat tersebut bisa memberikan petunjuk, rahmat, dan keberkahan dari Allah dalam membangun kota Banjarbaru menjadi kota yang sejahtera.

“Dalam salat hajat ini, marilah kita memohon petunjuk, rahmat, serta keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk menghadapi berbagai tantangan dalam perjuangan sebagai warga Banjarbaru,” ujar Aditya.

Aditya juga mengingatkan seluruh warga Banjarbaru akan pentingnya kolaborasi dan dukungan bersama dalam upaya membangun kota ini dengan baik, menegaskan bahwa kerjasama adalah kunci kesuksesan bagi kemajuan kota.

“Melalui momen ini mari kita perkuat komitmen kita untuk menjaga kenyamanan, keamanan serta saling peduli saling bahu membahu untuk membangun kota kita tercinta ini,” ujarnya.

Selain salat hajat, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan surat yasin serta sholawat dan doa sebagai bentuk pengharapan yang sungguh-sungguh untuk keberkahan dan kemajuan Kota Banjarbaru. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Pemko Diminta Serius Laksanakan Perda Jaga Kelestarian Lingkungan
Iklan