Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Tingkatkan Integritas, Bupati Aulia Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Kepala Perangkat Daerah

×

Tingkatkan Integritas, Bupati Aulia Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Kepala Perangkat Daerah

Sebarkan artikel ini
- Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menandatangani perjanjian kinerja tahun 2024 dengan seluruh kepala perangkat daerah dan camat Lingkup Pemkab HST yang berlangsung di Aula Kantor Bappelitbangda, Kamis (4/4/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humaspemkabhst)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menandatangani perjanjian kinerja tahun 2024 dengan seluruh kepala perangkat daerah dan camat Lingkup Pemkab HST yang berlangsung di Aula Kantor Bappelitbangda, Kamis (4/4/2024)

Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah H Muhammad Yani dan Asisten Administrasi Umum H M Fajaruddin.

Android

Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyampaikan, perjanjian kinerja tersebut bertujuan sebagai wujud nyata komitmen untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.

“Selain sebagai dasar dalam penilaian sasaran kinerja pegawai juga perjanjian kerja ini akan menjadi dasar penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Bupati tahun 2024 yang akan datang,” kata Bupati

“Dengan komitmen dan kerja keras kita semua, kita akan mampu mencapai hasil yang lebih baik,” katanya.

Bupati Aulia mengimbau kepada seluruh perangkat daerah, termasuk para camat, agar dapat berperan aktif dalam melakukan intervensi pada perubahan sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing

“Semoga kolaborasi dan kerja keras bersama dapat membentuk cerminan birokrasi pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang berkualitas, akuntabel, dan transparan.

Diakhir sambutannya Bupati meminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat untuk patuh dan taat melaksanakan tertib administrasi, tertib anggaran, dan tertib bertugas, sehingga visi misi Pemerintah Kab HST yang tertuang pada RPJMD 2021-2026 bisa tercapai sesuai target yang diharapkan.

Sementara Asisten Administrasi Umum selaku leading sektor melaporkan maksud pelaksanaan kegiatan untuk meningkatkan penguatan implementasi SAKIP Lingkup Pemkab HST.

Selanjutnya untuk meningkatkan percepatan realisasi capaian kinerja organisasi Perangkat Daerah Tahun 2024

Peserta berjumlah 42 yang terdiri dari Asisten Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, dan 36 Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HST.(Ary/KPO-3)

Baca Juga:  Bupati Sayed Jafar Tutup Tahun Dengan Rapat P3MD

Iklan
Iklan