Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Usai Libur Panjang, PJ Bupati Saiful Pimpin Apel Gabungan ASN

×

Usai Libur Panjang, PJ Bupati Saiful Pimpin Apel Gabungan ASN

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Katingan berhalal bihjalal, usai apel gabungan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pj.Bupati Katingan Saiful, memimpin jalannya apel gabung aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Katingan, Selasa (16/4/2024) di halaman Kantor Pemkab Katingan di Kasongan.

“Pada hari ini saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh ASN dan umat islam di Katingan, ” sebut Pj Bupti Katingan Saiful kepada KP

Dia berharap, senantiasa mengambil hikmah dan perjuangan di bulan suci ramadhan dan terus merawat kebersamaan, ” terus kita kerja pasca setelah libur nasional dan cuti bersama hari raya idul fitri 1445 H/2024 M, ” sebutnya.

Kemudian Dirinya berharap, penyesuaian sistem kerja ditindaklanjuti dengan surat edaran Bupati Katingan Nomor 8 Tahun 2024 dengan ketentuan seluruh ASN Pemkab Katingan melaksanakan tugas kedinasan di kantor sesuai surat edaran Bupati Katingan Nomor 4 tahun 2024 tentang hari kerja pegawai aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas di lingkup Pemkab Katingan.

“Saya harapkan ASN dapat meningkatkan kehadiran dan meningkatkan kualitas pekerjaan serta profesional dalam pelayanan administrasi pemerintah kepada masyarakat, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Cegah Dehidrasi Masyarakat Bartim Diimbau Minum Air Putih Yang Banyak
Iklan