Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

Yuni Abdi Nur Sulaiman Siap Maju Wali Kota Banjarmasin, Hadiri Arahan Ketum DPP Golkar

×

Yuni Abdi Nur Sulaiman Siap Maju Wali Kota Banjarmasin, Hadiri Arahan Ketum DPP Golkar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman bersama Hasnuryadi Sulaiman dan Ketua Korwil Pemenangan Golkar wilayah Kalimantan, Bambang Heri Purnama serta Rikwanto saat menghadiri rapat DPP Golkar di Jakarta.

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Keseriusan Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Banjarmasin ditandai dengan menghadiri rapat konsolidasi dan pengarahan Ketua Umum DPP Golkar di Gedung DPP Golkar di Jakarta pada Sabtu (6/4/2024) sore.

Pada kegiatan itu, Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto mengundang sebanyak 1.104 bakal calon kepala daerah se-Indonesia dari 38 provinsi, baik yang bertarung maju sebagai gubernur maupun wali kota dan bupati.

“Golkar dikenal sebagai partai yang memiliki banyak kader militan dan loyalis, sehingga mereka layak maju baik sebagai gubernur dan wali kota serta bupati. Mari kita perjuangkan bersama, sebagaimana yang sudah di jalankan untuk kemenangan di Pileg,” tegas Airlangga.

Sementara, Ketua DPD Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman yang hadir langsung dalam acara tersebut memastikan jika amanah yang diberikan partai siap dijalankan dengan komitmen tinggi.

“Sebagai kader partai, saya siap maju untuk memenangkan Pilwali nanti. Dan hari ini kita berkumpul di DPP mendengarkan langsung arahan ketum untuk memenangkan setiap pertarungan di Pilkada,” ungkap putra keenam tokoh golkar Banua, HA. Sulaiman HB.

Yuni Abdi Sulaiman tidak sendiri, dia hadir didampingi kakaknya Hasnuryadi Sulaiman, serta Ketua Korwil Pemenangan Golkar Wilayah Kalimantan, Bambang Heri Purnama dan Rikwanto. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Intip Total Dana Kampanye Tiap Kandidat Pilwali Banjarmasin
Iklan