Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

1.200 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Cup

×

1.200 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Cup

Sebarkan artikel ini
- Kegiatan lomba Burung Berkicau yang digelar Polresta Banjarmasin di Komplek Screen House, Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Minggu (19/5/2024). (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com- Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar lomba Burung Berkicau yang di laksanakan di Komplek Screen House, Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Minggu (19/5/2024).

Sebanyak 1.200 peserta mengikuti event merebutkan Piala Kapolresta Lomba dan merupakan rangkaian Hari Bhayangkara yang jatuh tiap tanggal 1 Juli 2024.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, lomba Kapolresta Cup Lomba Burung ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkari ke-78 mendatang.

“Ada 1.200 orang pendaftar di evebt ini dari berbagai lokasi dan sudah menyiapkan berbagai hadiah untuk beberapa kategori yang dipertandingkan,” jelasnya

Ia mengharapkan adanya kegiatan itu bisa membuat masyarakat semakin dekat dengan kepolisian.

“Ini kelas kota, nanti ditingkatkan lagi ke Kapolda Cup. Pesertanya dari seluruh Kabupaten maupun Kota, bahkan nasional,” ujar Sabana.

Lomba ini juga sebagai pemanasan bagi pemilik burung, karena setelah ini akan ada Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024.

“Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup akan di ikuti peserta dari seluruh Indonesia,” ujarnya.

Diadakan kegiatan tersebut, supaya Polri semakin dengan masyarakat dan semakin Presisi WIN dalam memberikan pelayanan.

Selain lomba burung berkicau, dalam kesempatan ini Polresta Banjarmasin bersama Perwakilan KPU Banjarmasin dan para kicau mania menggelar Deklarasi Pilkada Damai.

“Tak lama lagi akan memasuki tahapan Pilkada 2024, diharapkan masyarakat memiliki kesadaran Pilkada adalah sesuatu yang menggembirakan dan harus dirayakan dengan suka cita.” Katanya. (yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kapolsek Utara kunjungi PSBK di Jeruk Purut
Iklan