Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Adira Finance Gelar Adira Expo di Batulicin Hingga Program Sediakan Hadiah 120 Umrah Untuk Sahabat

×

Adira Finance Gelar Adira Expo di Batulicin Hingga Program Sediakan Hadiah 120 Umrah Untuk Sahabat

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Setelah sukses digelar pada 27-29 Maret lalu di Banjarmasin, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Kalimantan akan selenggarakan Adira Expo di Batulicin tanggal 21-23 Juni 2024 mendatang. Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti mobil dan motor baik baru maupun bekas, pembiayaan untuk sepeda listrik, pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Melalui Adira Expo, masyarakat Kalimantan bisa mengakses berbagai produk serta layanan finansial yang Adira Finance miliki. Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan” ujar Weldia Putra Caniago Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance dalam jumpa pers, Kamis (17/5/2024).

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin hingga kesempatan memenangkan undian Umrah Untuk Sahabat.

Umrah Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024.

“Ada sekitar 120 pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024,” ujarnya didampingi Head of Branch SSD.

Ditambahkan Weldia, pihaknya memberikan hadiah
umroh ini agar lebih mendekatkan diri kepada customer.

Sebelumnya, kata dia, hadiah yang diberikan dalam bentuk jalan-jalan ke Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat dan Sepang Malaysia.

“Sekarang berupa hadiah umrah. Semoga ada customer dari Kalsel yang dapat hadiah ke Tanah Suci ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Sasar Mahasiswa UMB, Honda Edukasi Safety Riding

Lebih lanjut, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian Umrah Untuk Sahabat. Untuk informasi lengkap mengenai program UMRAH Untuk Sahabat silakan klik di sini.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) sebagai induk perusahaan Adira Finance, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program Umrah Untuk Sahabat melalui aplikasi adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP5 Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian Umrah Untuk Sahabat. Adapun tata caranya :
Login aplikasi adiraku
Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin
Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

“Adira Finance berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat. Kami berharap program Umrah Untuk Sahabat ini bisa menjadi salah satu cara untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk para pelanggan” tutup Weldia.

Berkat dukungan dan kesetiaan para pelanggan, pembiayaan baru Adira Finance Area Kalimantan hingga Maret 2024 tercatat meningkat sebesar 30 persen y/y menjadi Rp1,0 triliun. Segmen mobil berkontribusi sebesar 42 persen dari total pembiayaan baru di Kalimantan, diikuti oleh segmen sepeda motor sebesar 36 persen, dan segmen non-otomotif sebesar 23 persen.

Baca Juga:  Ekspedisi Rupiah Susur Sungai, Bank Indonesia Sediakan Uang Pecahan Bagi Warga

Kunjungi website dan media sosial Adira Finance untuk mengetahui produk serta layanan yang kami miliki. Untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB silakan akses adira.id/e/mpl2024. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja! (ful/KPO-3)

Iklan
Iklan