Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Gedung Baru Diharapkan Meningkatkan Kinerja Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalteng

×

Gedung Baru Diharapkan Meningkatkan Kinerja Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalteng

Sebarkan artikel ini
-Serah-terima Gedung Kejati Kalteng dari Dinas PUPR ke pihak Kejaksaan Tinggi Kalteng. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA,
Palangka Raya – Keberadaan Gedung Baru Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng) diharapkan bisa meningkatkan kinerja pegawai penegak hukum tersebut.

“Gedung ini menurut kami sangat megah dan memadai untuk mendukung kinerja pegawai” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Undang Magopal usai peresmian gedung tersebut di Palangka Raya, Kamis (16/5/2024).

Peresmian gedung baru Kejati Kalteng tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

Peresmian diawali penandatanganan berita acara serah-terima gedung pasca rehab totak dari pihak Dinas PUPR Kalteng kepada Kejaksaan Tinggi Kalteng, dan penandatanganan prasasti

Ditambahkan Kajati, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng yang telah membantu pembiayaan pembangunan gedung baru tersebut.

Sementara itu, Gubernur Kalteng melalui Wagub Edy Pratowo juga berterimakasih kepada semua pihak atas selesainya gedung tersebut, dan apresiasi kepada jajaran Kejaksaan Kalteng.

“Harapannya dengan adanya gedung yang refresentatif itu mampu meningkatkan kinerja lebih baik bidang penegakan hukum,” ucapnya.

Gedung utama yang direhab total terdiri dari tiga lantai, masing-masing seluas 1.000 m2, dibangun sejak tahun 2020 lalu hingga akhir tahun 2023, dengan sistem anggaran multy year, menelan dana APBD Kalteng murni sebesar Rp 65,8 miliar.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Mantapkan Shrimp Estate di Kalteng, Dislutkan Kunjungi BUBK Kebumen
Iklan