Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

H Muhidin Mendaftar sebagai Calon Gubernur Kalsel ke Partai Demokrat

×

H Muhidin Mendaftar sebagai Calon Gubernur Kalsel ke Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
H Muhidin diwakili Wakil Ketua PAN Kalsel, Afrizaldi dan Sekretaris PAN Kalsel mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai Demokrat Jalan Anang Adenansi, Sabtu (18/5/2024) untuk maju sebagai Calon Gubernur pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang. (Kalimantanpost.com/mar)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Muhidin mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Gubernur pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Penyerahan berkas pendaftaran tidak dilakukan sendiri, namun dilakukan oleh Wakil Ketua PAN Kalsel, Afrizaldi dan Sekretaris PAN Kalsel, Faisal Hariyadi di Kantor DPD Partai Demokrat Jalan Anang Adenansi, Sabtu (18/5/2024)

Usai penyerahan berkas pendaftaran, Wakil Ketua PAN Kalsel, Afrizaldi mengatakan penyerahan berkas pendaftaran ini sebagai bagian dari komunikasi dan upaya membangun koalisi dengan partai lainnya dalam upaya membangun Kalimantan Selatan Lebih Baik.

Menurutnya dengan diterimanya berkas pendaftaran dapat menjadi sinyal positif koalisi antar Partai PAN dan Partai Demokrat.

“PAN merangkul semua pihak dengan harapan seluruh putra putri terbaik Kalimantan Selatan menuju arah memiliki kesempatan sama” sebut Afrizaldi.

“Tidak menutup kemungkinan dalam politik terjadi kemungkinan-kemungkinan selama menuju arah yang lebih baik untuk Kalimantan Selatan” tambahnya.

Sementara, sudah ada tiga orang yang mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dari Partai Demokrat yaitu Ibnu Sina, Ketua DPD Partai Demokrat, Zairullah Azhar, Bupati Tanah Bumbu serta Muhidin, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

“Untuk penetapan calon gubernur partai Demokrat, Kita DPD bakal mengikuti aturan dari tingkat pusat atau DPP,” kata salah satu pengurus Partai Demokrat. (mar/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pilkada Serentak, PDI Perjuangan Tindak Tegas Kader Melanggar Prokes Covid-19
Iklan