Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Hendak Mencari Musuh Malah Ditangkap Polisi

×

Hendak Mencari Musuh Malah Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
KASUS - AR dan barang bukti pisau dapur diamankan di kantor polisi dalam kasus kepemilikan senjata tajam (sajam) tanpa izin. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Pria berinisial AR (51) bernasib sial. Saat mencari musuhnya di Jalan Alalak Utara Gang SMP 13 RT. 21 RW..01 Banjarmasin Utara, pria yang akrab disapa Amat Buang malah ditangkap anggota Buru Sergap (Buser) Polsekta Banjarmasin Utara karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam), hari Sabtu (4/5) lalu.

Dari tangan warga Jalan Alalak Utara Gang SMP 13 RT 21 RW 01 Banjarmasin Utara ini, anggota mengamankan barang bukti berupa satu bilah sajam jenis pisau dapur dengan panjang 29 Cm.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Aries Wibawa SH MIKom menjelaskan, penangkapan terhadap Amat Buang ini bermula ketika anggotanya menerima laporan ada orang membawa sajam sambil berteriak mencari Irwan (38) warga Jalan Alalak Tengah RT 03 RW 01 Banjarmasin Utara di dekat Pos BPK Abdi Persada di Jalan Alalak Utara Gang SMP 13 RT 21 RW 01 Banjarmasin Utara.

“Waktu itu Irwan sudah tdiak ada lagi di lokasi kejadian dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Utara,” ujarnya.

Tak lama anggota Buser yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Aries Wibawa SH MIKom langsung meringkus tersangka.

Tersangka jua tak bisa mengelak lagi karena kedapatan membawa sajam yang disimpannya di balik bajunya.

Anggota kemudian langsung membawanya ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Kanit Reskrim menjelaskan, tersangka Amat Buang akan dijerat dengan Pasal 335 ayat (1) ke-1 KUHP terkait tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan. (fik/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Irjen Pol Rikwanto Resmi Jabat Kapolda Kalsel
Iklan