Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinPOLITIKA

Kartoyo Siap Perjuangkan Kepentingan dan Kesejahteraan Rakyat

×

Kartoyo Siap Perjuangkan Kepentingan dan Kesejahteraan Rakyat

Sebarkan artikel ini
H. Kartoyo caleg terpilih Dapil Kalsel 4 Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah.

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – H. Kartoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Banua dimana pada pemilihan Pileg Februari 2024 yang telah dilaksanakan berjalan aman dan lancar.

Terlebih mereka yang telah menyalurkan hak pilihannya kepada para caleg Nasdem dan mempercayainya dalam memperjuangkan kemajuan di Kalimantan Selatan.

Hal tersebut terbukti dengan peningkatan perolehan kursi di DPRD Kalsel yang semula hanya 4 kursi tahun 2019, naik signifikan menjadi 10 kursi pada Pileg Februari 2024.

“Alhamdulillah ini bukti rakyat ingin perubahan di Kalsel dan kami siap menjalankan amanah rakyat Kalsel di kursi legislatif di rumah Banjar,” katanya, Kamis (30/5/2024).

Kartoyo caleg terpilih Dapil Kalsel 4 Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah mengungkapkan bahwa dirinya akan memperjuangkan dan mengutamakan kepentingan rakyat. Dan hal tersebut sejalan dengan apa yang diintruksikan partai kepada dirinya.

Bahkan ia juga bersedia ditempatkan di komisi mana saja termasuk jika jatah kursi unsur pimpinan mendapat kepercayaan.

“Namun sejatinya, bukan perihal jabatan semata saja, tetapi apa yang bisa diperbuat untuk kemajuan daerah agar derajat kesejahteraan yang diinginkan bisa terwujud secara bertahap,” ucapnya.

Kartoyo juga berharap kerja sama semua pihak dan pengawasan dari masyarakat dalam mengawal kebijakan sehingga dirinya bisa menyuarakan perihal pembangunan secara merata sesuai peruntukan publik.

“Yang terpenting bagaimana kita bisa berjuang untuk mensejahterakan rakyat,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  PDI Perjuangan Ajarkan Arti Perjuangan dan Kemanusiaan
Iklan