Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Konfercab GP Ansor Banjarmasin Bahas Upaya Jaga Kesatuan dan Keutuhan Bangsa

×

Konfercab GP Ansor Banjarmasin Bahas Upaya Jaga Kesatuan dan Keutuhan Bangsa

Sebarkan artikel ini
BUKA KONFERENSI- Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Dr Machli Riyadi, mewakili Wali Kota Banjarmasin membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Minggu (5/5/2024) malam. (KP/Repropanitiakonfersicabang)

Bajarmasin, KP – Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Dr Machli Riyadi, mewakili Wali Kota Banjarmasin membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Minggu (5/5/2024) malam.

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, Machli menyambut baik terlaksananya Konfercab tersebut. Menurutnya kegiatan itu merupakan momentum penting untuk memperkuat jaringan dan sinergi antar anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

“Sehingga diharapkan, GP Ansor tidak hanya membangun dan mewujudkan masyarakat yang memiliki pemahaman akidah islam, akan tetapi juga berusaha untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama manusia,” ujarnya dalam sambutan.

Lantas, Ia berharap forum Konfercab ini dapat menghasilkan program-program terbaik yang dapat memajukan bangsa dengan sinergitas, koordinasi, kolaborasi dan komunikasi secara intensif, khususnya bersama seluruh Stakeholder yang ada di Kota Banjarmasin.

“Sebagai generasi muda NU, GP Ansor harus memiliki semangat dan bisa menjadi teladan bagi para pemuda di NKRI. GP Ansor juga harus bisa jadi pemersatu yang berbakti untuk Indonesia tercinta,” pesannya.

“Terus hidupkan karakter kepemudaan di setiap gerakan, serta utamakan kebersamaan dan keutuhan rakyat agar GP Ansor kedepannya akan lebih baik lagi, lebih masif dalam organisasi,” pungkasnya. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Potong Sapi Kurban, DPW PKB Kalsel Bagi Daging Kurban ke Masyarakat
Iklan