Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Latihan Energy Bagua Mahua Point Meriahkan Sekolah Widya Dharma (MAHUA)

×

Latihan Energy Bagua Mahua Point Meriahkan Sekolah Widya Dharma (MAHUA)

Sebarkan artikel ini
PESENAM : Baqua Mahua Point berrsama Pengawas Geman Yusuf dan pengurus lainnya, usai latihan senam perdana. (Kp/nafarin fauzy)

Banjarmasin, KP – Latihan kembali senam Energy Baqua yang diangsungkan di Sekolah Widya Dharma (MAHUA), menghadirkan kegembiraan dan semangat yang luar biasa bagi sekolah yang berlokasi di Komplek DPR Jl Zafri Zamzam Banjarmasin.

Acara ini tidak hanya didukung oleh Pembina Rosita Sriwangi Kalianda, pengurus, anggota, dan simpatisan klub Energy Bagua Mahua Point, tetapi juga disaksikan oleh para tamu kehormatan yang hadir khusus untuk menyaksikan latihan awal.

Di antara mereka adalah Direktur Pendidikan Sekolah Widya Dharma, DR. Mulyadi Nalanda. S,KOM.MBA, serta Pak Gunawan Petrus Yuwono, Ketua Yayasan Makmur Harmoni Sentosa (Mahua).

Latihan perdana pada pukul 19.15 malam tersebut, seluruh Laushi Energy Bagua bersatu di Mahua Point untuk memulai kembali latihan dengan penuh semangat. Geman Yusuf SH.MH hadir sebagai pengawas klub, memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Acara pembukaan ini juga menjadi momen bersejarah dengan dibukanya pendaftaran untuk warga baru dan pemula tanpa dipungut biaya apapun. Wangki, Ketua Klub Energy Bagua Mahua Point, menyampaikan harapannya, “Kami ingin melibatkan lebih banyak orang dalam mengembangkan kegiatan positif ini.”

Dukungan dari anggota klub, orang tua, kepala sekolah, dan guru dari Widya Dharma (MAHUA) menjadi kunci kesuksesan acara ini. Mereka komitmen menjadikan Energy Bagua sebagai bagian penting dari gaya hidup mereka, mendorong kehadiran energi dan semangat dalam kehidupan sehari-hari.

“Motto klub kami, ‘Energi Bagua – Energy For LIFE,’ membimbing setiap kegiatan dan latihan yang kami lakukan,” ujar Wangki, mencerminkan semangat yang membawa kesuksesan dalam acara pembukaan ini.

Latihan Energy Bagua Mahua Point dilaksanakan di Sekolah Widya Dharma (MAHUA), dengan alamat Jln. Bandarmasih komplek DPR No. 04, RT 31, RW 03 Banjarmasin. Semua yang tertarik untuk bergabung diundang untuk datang dan merasakan manfaat langsung dari latihan ini.

Baca Juga:  Bermain Sembilan Orang, Indonesia Ditaklukan Qatar 0-2 di Piala Asia U-23

‘’Para pengurus dan anggota klub berharap bahwa latihan ini akan menjadi titik awal penting dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keseimbangan energi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi semua yang berpartisipasi,’’ pungkas pengawas Energy Baqua Mahua Point, Geman Yusuf, karateka DAN IV yang juga seeorang Advokad kondang. (nfr/k-9)

Iklan
Iklan