Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Persib Bandung tak Sabaran Jajal Bali United di Championship Series Lawan

×

Persib Bandung tak Sabaran Jajal Bali United di Championship Series Lawan

Sebarkan artikel ini
Pemain Persib Bandung, Alberto Rodriguez. (Kalimantanpost.com/laman Liga Indonesia Baru)

BANDUNG, Kalimantanpost.com – Pertandingan babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung pertengahan Mei 2024. Persib akan menghadapi Bali United FC di semifinal, sementara Borneo FC Samarinda melawan Madura United FC.

Bek asing Persib Bandung Alberto Rodriguez tak sabar tampil di sana. Persib akan menghadapi Bali United FC di semifinal, sementara Borneo FC Samarinda melawan Madura United FC.

Alberto mengungkapkan begitu antusias menjalani pertandingan yang menentukan menuju kejuaraan. Ia bersemangat membawa Persib meraih prestasi musim ini. “Tim mempersiapkan diri dengan sangat antusias dan semangat untuk babak Championship Series nanti,” kata Alberto Rodriguez.

Bali United adalah lawan yang sulit menghadapi Persib, musim ini di Regular Series, dua kali pertemuan berakhir imbang. Setelah melakoni dua laga tersebut Alberto menilai Bali United adalah tim yang solid, merekrut beberapa pemain berkualitas.

“Bali United adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus tapi kami harus banyak percaya pada pekerjaan kami,” ungkap pemain asal Spanyol ini dikutif dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (4/5/2024).

Alberto siap menerima tantangan untuk bisa mengakhiri tren buruk Persib lawan Bali United yang belum pernah menang sejak 2017. Ia mengharapkan versi permainan terbaik dari Bali United supaya tim termotivasi bisa menunjukkan performa 100 persen.

“Dari Bali United kami mengharapkan versi terbaiknya agar kami bisa 100 persen juga. Saya tahu Persib belum pernah menang melawan Bali United, itu fakta yang aneh tapi kami termotivasi untuk itu,” tuturnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  RANS Ingin Hapus Rekor Buruk Dilaga Pamungkas Lawan Madura United
Iklan