Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

Pj Apresiasi Antusias Masyarakat Sumber Mulia

×

Pj Apresiasi Antusias Masyarakat Sumber Mulia

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman, mengapresiasi antusias masyarakat Desa Sumber Mulia yang memenuhi lapangan, untuk bersama-sama bersholawat dan mendengarkan ceramah agama yang dibawakan oleh Gus Gendeng Al-Jawi dari Kediri Jawa Timur.

Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke-41 Desa Sumber Mulia Kecamatan Pelaihari, Jumat (24/5/2024).

“Alhamdulillah, saya baru pertama kali melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk merayakan HUT desa, apalagi dirangkai dengan kegiatan tabligh akbar,” ucap Syamsir.

Ia melanjutkan, tabligh akbar ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan patut didukung. Kegiatan ini, tudak hanya menjadi wadah untuk memperingati HUT ke-41 Desa Sumber Mulia, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan syiar Islam dan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Saya harap melalui kegiatan ini kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW, mari kita jadikan momen ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta memperkuat persatuan dan kesatuan antar masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Syamsir juga menyerahkan piala dan uang pembinaan dengan total puluhan juta yang bersumber dari dana hibah kecamatan untuk kegiatan Gebyar Majelis Maulid Habsyi yang dilaksanakan juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-41 Desa Sumber Mulia. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Sanggar Kariwaya Balangan Ikuti Festival Mamanda ASKS XV
Iklan