Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polresta Banjarmasin Raih Penghargaan Dedikasi Tinggi dari Polda Kalsel

×

Polresta Banjarmasin Raih Penghargaan Dedikasi Tinggi dari Polda Kalsel

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Polresta Banjarmasin menerima penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto. Penyerahan piagam prestasi kepada kapolresta Banjarmasin pada saat acara gelar Operasional Triwulan I 2024 di Rupatama Polda Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Senin (13/5/24) lalu.

Jajaran Polresta Banjarmasin memperoleh piagam prestasi karena bekerja dengan dedikasi tinggi. Polresta Banjarmasin memperoleh nilai 89,25 yang merupakan kualitas tinggi dalam kategori A atau Zona Hijau.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan sebagai bentuk dedikasi dan kerja keras Polresta Banjarmasin dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini, yang menjadi bukti nyata dari komitmen Polresta Banjarmasin menjalankan Program Presisi WIN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Kamis (18/5/2024)

Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polresta Banjarmasin atas kerja keras dan dedikasi mereka yang telah membuat capaian ini menjadi mungkin.

“Dengan semangat Polresta Banjarmasin bersama dengan seluruh jajaran akan terus berupaya memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banjarmasin,” jelas Kapolresta.

Dikatakan Sabana Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Polresta Banjarmasin, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kinerja guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah hukumnya.(Yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Betepatan HUT, Satpolairud Amankan Pengedar
Iklan