Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSEL

Puluhan Ribu Jemaah Padati Sabilal Muhtadin Bershalawat Dengan Habib Syech

×

Puluhan Ribu Jemaah Padati Sabilal Muhtadin Bershalawat Dengan Habib Syech

Sebarkan artikel ini
Foto Bank Kalsel Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Hadir saat Bershalawat bersama warga Kalsel.

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Puluhan ribu jemaah memadati Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, bersama-sama melantunkan sholawat dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, yang digelar serangkaian HUT ke-60 Bank Kalsel, Kamis (30/5/2024) malam.

Kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Banua Lambung Mangkurat ini serangkan semarak HUT ke 60 Bank milik banua ini, yang dikemas dalam kegiatan Bank Kalsel Bershalawat mengangkat thema, “Keberkahan untuk Banua”,.

Sebelum acara Bershalawat dimulai di panggung utama dan disaksikan para jemaah, didahului penyerahan bantuan untuk Palestina sebesar Rp 100 juta dari Bank Kalsel yang diterima Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar.
Kemudian usai penyerahan bantuan untuk Palestina itu, Habib Syech langsung mengisi acara Bank Kalsel bersalawat untuk Banua.

Suasana malam Jumat tersebut semakin tampak khusuk saat jemaah bersama-sama melantunkan shalawat bersama-sama.
Bahkan panggung utama di halaman Masjid kebanggaan urang banua, jemaah pria dan perempuan selain memadati halaman depan panggung juga memadati ruang induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin, sehingga penuh sesak dengan satu tujuan bershalawat untuk “Keberkahan untuk Banua”,.

Hadir Direktur Utama Bank Kalsel, Fahrudin Gubernur Kalsel, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar dan Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah.

Bahkan gelaran Bank Kalsel Bersalawat untuk Banua di Masjid Raya Sabilal Muhtadin selain ditonton untuk Media visual tersebut berupa videotron dan layar CD serta proyektor ini juga bisa ditonton melaluin link youtube Bank Kalsel.

Begitu juga untuk menghidari tumpukan umat yang akan mengikuti sholawat bersama, juga disediakan Videotron berbagai ukuran di tempatkan di beberapa titik. Begitu juga layar LCD dan proyektor, tampak berdiri di sudut-sudut Masjid Raya Sabillal Muhtadin Banjarmasin.

Baca Juga:  Pemkab Tabalong Akan Tambah Penambahan Modal Bank Kalsel Lagi

Dengan banyaknya Media visual tersebut berupa videotron dan layar CD serta proyektor disejumlah titik yang dipasang memudahkan jamaah menyimak lantunan shalawat dari panggung utama.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fahrudin saat memberikan sambutan selain menyapa Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang datang ke Bumi Lambung Mangkurat juga berterima kasih dengan semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan terselenggarakan kegiatan Bank Kalsel Bershalawat, “Keberkahan Untuk Banua”.

Gubernur Kalsel, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengajak warga Kalsel untuk tetap memperkokok Banua dengan memperbanyak bersholawat. Dan malam ini juga dihadirikan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf untuk bersama-sama melantunkan sholawat.

Karena Bershalawat sebagai wujud penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad. Dalam bacaan ini, kita memohon agar Allah melimpahkan rahmat dan keberkahan kepada Nabi Muhammad dan keluarganya janganlah sesekali meninggalan Sholawat. (nau/K-2)

Iklan
Iklan