Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Rayakan May Day, Warga Banjarbaru Padati Lapangan Murjani

×

Rayakan May Day, Warga Banjarbaru Padati Lapangan Murjani

Sebarkan artikel ini
BURUH- Inilah ribuan Warga Kota Banjarbaru merayakan Hari Buruh Internasional (Mayday) dengan antusias, melalui acara Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan di Lapangan Murdjani pada hari ini, Minggu. (05/05/2024). (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Ribuan Warga Kota Banjarbaru merayakan Hari Buruh Internasional (Mayday) dengan antusias, melalui acara Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan di Lapangan Murdjani pada hari ini, Minggu. (05/05/2024).

Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru menggelar jalan santai sekaligus memperingati hari penting bagi para pekerja serta mengundang partisipasi aktif dari masyarakat dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan solidaritas sosial.

Acara Jalan Sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga panggung bagi berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Salah satu kegiatan utama dalam acara ini adalah Bakti Sosial Donor Darah, kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Universitas Borneo Lestari.

Mewakili Wali Kota Banjarbaru, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarbaru Abdul Basid, mengatakan jika momen ini menjadi ajang membangun kebersamaan antara para pekerja dengan instansinya.

“Kita jadikan sebagai ajang kebersamaan bagi para pekerja, buruh, dan Serikat buruh. Serikat buruh dengan pengusaha dan pemerintah untuk saling mendukung membangun sinergitas dunia kerja yang sehat dan professional,” ungkapnya.

Apabila tercipta kondisi hubungan industri yang harmonis di kalangan manajemen, pekerja, buruh dan Serikat pekerja. Mampu meningkatkan pelaksanaan hubungan kerja semakin kondusif bagi pertumbuhan iklim usaha dan investasi.

“Saya yakin dengan terciptanya nuansa hubungan industria yang harmonis dan dinamis di kalangan manajemen, pekerja, buruh dan serikat pekerja maka pelaksanaan hubungan kerja semakin kondusif bagi pertumbuhan iklim usaha dan investasi, serta pembangunan usaha dan peningkatan kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” ucapnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Menkes Tinjau Lab Pemeriksaan Sampel Pasien di Banjarbaru
Iklan