Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruPOLITIKATRI BANJAR

Serahkan Formulir Pendaftaran, Mas Abdi Siap Diusung Partai Golkar

×

Serahkan Formulir Pendaftaran, Mas Abdi Siap Diusung Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU, Kalimantapost.com- Kader DPC Partai Demokrat, Andoko Abdi didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, H. Said Subari menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru ke DPD Partai Golkar Banjarbaru, Senin (20/5/2024).

Partai Golkar menyatakan tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi dengan partai Demokrat dan akan mengusung Pasangan Calon (Paslon) dalam Pemilihan Wali Kota Banjarbaru di November 2024 mendatang.

“Golkar masih membuka peluang untuk berkoaliasi dengan siapapun untuk mengusung Calon Wali Kota Banjarbaru,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky.

Kesiapan untuk berkoalisi, Gusti Rizky menyatakan pihaknya masih melakukan komunikasi politik, dan akan melakukan survey secara internal, termasuk nama-nama yang sudah masuk ke Partai Golkar, yang akan menjadikan acuan untuk menentukan pilihan.

Menanggapi isu Golkar akan mengusung Lisa Halaby, ia mengaku tidak mempermasalahkan itu, karena hingga saat ini partainya masih membuka peluang banyak pihak, untuk bersama Golkar maju dalam Pilwali Banjarbaru.

“Kalau ditanya adakah peluang Abdi dan Lisa berpasangan? Semuanya bisa terjadi. Tapi hingga saat ini Lisa belum mendaftarkan diri ke Golkar. Jadi kalau berkeinginan, kami tunggu hingga besok akhir pendaftaran,” terangnya.

Sementara itu, Andoko Abdi mengatakan kedatangannya ke DPD Partai Golkar untuk mengembalikan formulir pendaftaran, dengan harapan partai besar ini bisa mengusung dirinya maju dalam Pemilihan Wali Kota Banjarbaru Nopember mendatang.

Menurut Abdi, Partai Golkar mampu menjadi partai pemenang dalam pemilihan anggota legislatif Banjarbaru dengan meraih enam kursi, namun demikian meskipun bisa mengusung sendiri calon nya, akan tetapi masih membuka diri untuk para calon lain diluar partai.

“Golkar bisa mengusung sendiri namun mereka masih membuka diri. Saya berharap bisa menjadi pilihan Golkar nantinya,” harapnya.

Baca Juga:  Perpuspalnam Bakal Jadi Spot Kunjungan Kemah Bela Negara Nasional Kalsel Bulan Depan

Mas Abdi sendiri mengaku siap dipasangkan dengan siapapun yang nantinya menjadi pilihan Partai Golkar.
“Kami sudah menjalin komunikasi. Siapapun pilihan Golkar saya siap berkoalisi,” tegasnya.(Dev/KPO-3)

Iklan
Iklan