Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

78 Peserta dari Kalsel, Kaltim dan Jatim Ikuti Body Contest Championship 2024 Digelar Polresta Banjarmasin

×

78 Peserta dari Kalsel, Kaltim dan Jatim Ikuti Body Contest Championship 2024 Digelar Polresta Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sebanyak 78 Peserta dari Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Timur (Kaltim) dan Jawa Timur mengikuti Body Contest Champions 2024 yang digelar Polresta Banjarmasin di Caffe Excelso Kota Banjarmasin, Sabtu (29/6/2024) malam.

Body Contest Champion dibuka untuk umum, dan juga yang khusus untuk TNI-Polri, karyawan Pemko, dan juga securty ini merupakan rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara.

Dari 78 peserta kemudian diseleksi menyisakan 15 orang finalis dari tiga kategori, dan dua peserta eksebisi dari penyandang disabilitas.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat para talent binaraga dalam berprestasi, baik di Kalsel maupun diluar.

“Sehingga para atlet kita bisa bertumbuh menjadi lebih baik lagi, dan ajang bersilaturahmi agar lebih harmonis,” jelas Kapolresta

Dikatakan Sabana, pihaknya juga memberikan kesempatan para penyandang disabilitas untuk turut tampil dalam ajang tersebut.

“Jadi dari mereka kita bisa belajar semangatnya, meski mereka memiliki kekurangan, namun tetap bersemangat dalam menjalani hidup yang sehat,” tuturnya.

Kapolresta juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan harmonis. Tak lama lagi semua akan menghadapi pemilihan kepala daerah.

“Kita harapkan semuanya bisa bersinergi untuk memciptakan keamanan yang kondusif, dan semuanya bisa berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, dan dapat membawa semua orang bahagia,” ujarnya.

Body Contest Championship merupakan kali keduanya digelar oleh Polresta Banjarmasin, setelah sebelumnya sukses digelar pada tahun 2023.


Antusias peserta dalam Body Contest Champion tidak saja berasal dari Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, dan juga kabupaten/kota lainnya. Bahkan, untuk peserta juga ada yang berasal seperti Kalimantan Tengah dan Jawa Timur.(yul/KPO-3)

Baca Juga:  100 Peserta Lomba Dai Cilik Semarakkan HUT ke-78 Bhayangkara

Iklan
Iklan