Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Aditya Gencar Kunjungi Puskesmas

×

Aditya Gencar Kunjungi Puskesmas

Sebarkan artikel ini
MOBIL AMBULANS - Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyerahkan mobil ambulans kepada puskesmas di Kota Banjarbaru, Jumat (21/6/2024). (KP/devi)

Fokus Tingkatkan Layanan Kesehatan

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kembali melakukan kunjungan dan penyerahan langsung 20 unit mobil ambulans kepada Puskesmas di Kota Banjarbaru.

Kali ini giliran Puskesmas Guntung Payung, Banjarbaru Selatan, dan Sungai Besar, yang mendapatkan mobil ambulans, Jumat (21/06/24).

Aditya ingin memastikan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Banjarbaru bisa berjalan dengan baik melalui penambahan operasional mobil ambulans tersebut.

Sehingga dengan adanya mobil ambulans dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk masyarakat, secara jangka panjang demi kebutuhan warga Banjarbaru.

‚ÄúDengan ambulans baru ini semoga kualitas layanan kesehatan di kota Banjarbaru terus meningkat,” ujar Aditya.

Aditya juga menegaskan, agar tenaga kesehatan untuk menjaga setiap sarana dan prasarana yang ada, demi pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sebagai informasi, Puskesmas Banjarbaru Selatan rencananya akan direlokasi ke lokasi baru di eks Pasar Bauntung Banjarbaru. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Kasus Covid di Kalsel Bertahan, Hanya Satu Penambahan Kasus Sembuh
Iklan