Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Aditya Kenalkan Program Unggulan Banjarbaru Melalui Safari Jum’at

×

Aditya Kenalkan Program Unggulan Banjarbaru Melalui Safari Jum’at

Sebarkan artikel ini
HIBAH- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dalam agenda Jumat di Masjid Darussalam Landasan Ulin Utara menyalurkan hibah untuk rumah ibadah. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dalam agenda Jumat di Masjid Darussalam Landasan Ulin Utara menyalurkan hibah untuk rumah ibadah, Jumat (14/06/24).

Aditya mengatakan safari ini sebagai wadah untuk melihat langsung kondisi sosial dan mendengarkan aspirasi masyarakat di berbagai bidang, seperti infrastruktur, pelayanan, kesehatan, sosial, dan lain-lain.

Selain mendengarkan aspirasi, Pemkot Banjarbaru juga beri bantuan untuk keperluan renovasi Masjid Darussalam berupa ratusan karung semen.

Aditya yakini dengan peningkatan sarana prasarana tempat ibadah merupakan salah satu jalan dalam membangun sumber daya manusia yang lebih agamis. Hal ini merupakan langkah kongkret Pemkot Banjarbaru dalam memajukan kualitas kehidupan keagamaan masyarakat setempat dan memperkuat kerukunan antar umat beragama.

“Saya ingin melihat secara langsung kondisi sosial masyarakat, bersama kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarbaru. Jadi kalau pian-pian ada keluhan bisa langsung sampaikan ke Kadisnya disini.” Ujar Aditya.

Walikota Banjarbaru mengenalkan langsung program-progam unggulan kota yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Banjarbaru, seperti Program Dauroh, Program Beasiswa dan Program pembekalan bahasa Asing untuk para pencari kerja di Kota Banjarbaru.

Momentum Safari Jumat ini selain sarana dialog dengan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat serta membangun kota menjadi lebih baik. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Incar Kembali Piala Adipura, Ini Pesan Wawali
Iklan