Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Allstars Yogjakarta Rasakan Ketangguhan Allstars Kalsel Dalam Laga Persahabatan

×

Allstars Yogjakarta Rasakan Ketangguhan Allstars Kalsel Dalam Laga Persahabatan

Sebarkan artikel ini
DI YOGJAKARTA : Tim allstars Kalsel saat di Yogjakarta, kalahkan tuan rumah 4-2. (Kp/allstars ks)

Yogjakarta, KP – Allstars Pemkota Yogjakarta, yang diperkuat beberapa mantan pemain Liga Indonesia, dari PSIM Yogjakarta, harus mengakui ketangguhan tamunya dari Kalsel, Allstars Kalsel dengan skor 2-4 dalam laga friendly games yang digelar, Sabtu (8/6/2024).

Tim binaan Dispora Kalse, Allstar Kalsel Berjaya di laga pertama Jumat (7/6/2024) Kalahkan Allstar Pemko Solo, kemudian trend positif berlanjut dilaga kedua menghadapi allstars Yogyakarta!

Dengan dua kali kemenangan tandang tersebut, semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan Allstar Kalsel yang diketuai H Juman dan Sekretarisnya Mizi Horizon di laga tandang.

Meskipun Allstar Pemko Yogyakarta diperkuat oleh para mantan pemain liga, terutama PSIM Yogyakarta, Allstar Kalsel tidak gentar. Mental dan fisik pemain Allstar Kalsel yang tangguh dan pantang menyerah menjadi kunci kemenangan mereka.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Gol Yulfinizar di awal babak pertama membawa Allstar Kalsel memimpin. Namun, Yogyakarta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, Allstar Kalsel kembali menunjukkan dominasi mereka. Gol Pardiansyah dan Mansur membawa mereka unggul 3-1. Yogyakarta memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2, namun gol Edy Susanto di babak ketiga mengunci kemenangan Allstar Kalsel dengan skor 4-2.

“Kami bersyukur atas kemenangan ini,” ujar pemain legenda Yuyu Rahmad Muliyana, salah satu pemain senior Allstar Kalsel. “Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dispora dan masyarakat Kalsel atas doa dan dukungannya.”

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Allstar Kalsel untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Mereka berharap dapat terus berjaya dan mengharumkan nama Kalimantan Selatan. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Dua Pemain Thailand di Skor Usai Kericuhan Final SEA Games 2023
Iklan