Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Anniversary Harper Banjarmasin Pertama Ditutup dengan Zumba Fit n’ Fresh

×

Anniversary Harper Banjarmasin Pertama Ditutup dengan Zumba Fit n’ Fresh

Sebarkan artikel ini
ZUMBA - Anniversary Harper Banjarmasin menutup acara dengan Zumba Fit n' Fresh dan inilah kegiatan tersebut. (Kalimantanpost.com/Repro humasharper)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan semangat kebersamaan melalui kegiatan olahraga yang menyenangkan, Harper Banjarmasin mengadakan Zumba bertajuk “Fit n’ Fresh”.

Kegiatan yang dilakukan di area parkir hotel ini sebagai penutup roadshow dalam menyambut Anniversary Harper Banjarmasin yang pertama.

Dipandu oleh instruktur Zumba profesional, peserta diajak untuk bergerak mengikuti irama musik yang energik, menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan semangat.

General Manager Harper Banjarmasin, Tyta Ripal, mengatakan, sangat gembira melihat antusiasme yang tinggi dari peserta yang hadir.

Menurutnya acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang dan berolahraga, tetapi juga mempererat hubungan antar sesama hotelier dan
komunitas lokal.

“Ini adalah cara kami merayakan pencapaian setahun pertama kami bersama-sama,” sebut Tyta Ripal.

Acara yang digelar selama 3 jam, mulai pukul 07.00 hingga 10.00 Wita, berhasil menarik perhatian banyak pihak, termasuk para hotelier dari berbagai hotel di
Banjarmasin yang turut serta meramaikan kegiatan ini.

Keberhasilan event Zumba ini tidak hanya
menandai penutupan rangkaian roadshow, tetapi mempertegas komitmen Harper Banjarmasin dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Selain itu, acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa mendatang serta menciptakan komunitas yang lebih peduli pada kesehatan. (mar/KPO-1)


Iklan
Baca Juga:  Hiswana Migas Kalsel : Hampir 100 persen Agen LPG Sudah Jalankan Merchant Apps MyPertamina
Iklan