Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Bank Kalsel Raih Penghargaan Indonesia Best Living Legend Company Inmanaging Innovation 2024

×

Bank Kalsel Raih Penghargaan Indonesia Best Living Legend Company Inmanaging Innovation 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Kusnan M. Djawahir kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Agus Setiawan dengan disaksikan Akademisi Sekolah Tingggi Manajemen PPM, Pepey Riawati Kurnia. Kalimantanpost.com - Foto humasbankkalsel

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – SWA Media Group menggelar program tahunan yang bertajuk “Indonesia Best Living Legend Companies & Brands 2024”.

Dalam kegiatan ini SWA Media Group memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah berdiri lebih dari 50 tahun dan mampu beradaptasi dan berinovasi di tengah perubahan pasar yang dinamis.

Pada gelaran yang dihelat di Hotel Shangri-La Jakarta tersebut, Bank Kalsel dianugerahi Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 With Predicate : Innovative.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Kusnan M. Djawahir kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Agus Setiawan dengan disaksikan Akademisi Sekolah Tingggi Manajemen PPM, Pepey Riawati Kurnia, Senin (10/6/2024).

Di lain kesempatan, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus menyampaikan penghargaan yang diterima sejalan dengan visi misi Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mendukung Bank Kalsel atas penghargaan yang diraih ini. Salah satunya untuk mencapai keunggulan yang tergambar dalam visi misi Bank Kalsel “Menjadi Bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional”, hal ini sejalan dengan inovasikita dalam memberikan layanan terpadu melalui produk dan layanan interaktif berbasis digitalguna mencapai keunggulan daya saing sebagaimana dicita-citakan visi kami,” pungkas Fachrudin.(ADV/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Gandeng Masyarakat Sekitar Amankan Obyek Vital Pertamina
Iklan