Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

BAZNAS Kalsel dan Jhonlin Group Tebar Kebahagiaan Idul Adha di Tanah Bumbu dan Sekitarnya

×

BAZNAS Kalsel dan Jhonlin Group Tebar Kebahagiaan Idul Adha di Tanah Bumbu dan Sekitarnya

Sebarkan artikel ini

BATULICIN, Kalimantanpost.com – Semangat berbagi kebahagiaan di Idul Adha tahun ini semakin terasa dengan kolaborasi antara Jhonlin Group dan BAZNAS Kalsel. Kerja sama kedua pihak melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih dan mendistribusikan 36 ekor hewan kurban ke 42 titik di seluruh Kabupaten Tanah Bumbu dan beberapa daerah di luarnya.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan dampak kebermanfaatan daging kurban yang lebih luas kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Hewan kurban didistribusikan ke berbagai wilayah, termasuk masjid, panti asuhan, dan daerah terpencil.

Kerjasama antara BAZNAS Kalsel dan Jhonlin Group ini merupakan langkah awal dalam menebar kemanfaatan dan kebahagiaan kepada sesama. BAZNAS Kalsel memberikan dukungan fasilitas berupa perlengkapan pelaksanaan ibadah kurban, memastikan proses penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban berjalan lancar dan aman.

Khalied, selaku Section Head CSR Jhonlin Group, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan ibadah kurban bersama BAZNAS Kalsel.

“Alhamdulillah, atas nama Jhonlin Group kami telah menyelesaikan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban,” ujar Khalied.

“Seluruh kegiatan ini kami lakukan dengan bekerjasama dengan BAZNAS Kalsel, dan ini sangat mengena karena pertama kalinya dan penggunaan kemasannya yang higienis,” ujarnya.

Khalied berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan bahkan berkembang di masa depan. “Harapan saya dari kerjasama ini bisa berlanjut sehingga makin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya,” tuturnya.

Irhamsyah Safari, Ketua BAZNAS Kalsel, turut menyampaikan penghargaannya atas kerja sama ini.

“Alhamdulillah kami bisa membersamai PT Jhonlin Group dalam menebarkan manfaat hewan kurban khususnya di Tanah Bumbu,” ujar H. Irhamsyah.

Dia menambahkan, kerjasama ini merupakan wujud nyata kepedulian dan komitmen bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Paman Birin Lepas Peserta One Day Adventure Trail Wiratama MX

H Irhamsyah berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama.

“Semoga kerjasama ini dapat menginspirasi pihak lain untuk bersama-sama membantu masyarakat, khususnya di momen Idul Adha yang penuh berkah ini,” tutupnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Iklan