Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bedakan Empat Pintu di Ratu Zaleha Banjarmasin di Lalap Api

×

Bedakan Empat Pintu di Ratu Zaleha Banjarmasin di Lalap Api

Sebarkan artikel ini
Kebakaran terjadi di Jalan Ratu Zaleha Gang Fajar Sidik RT 21 No 35 Banjarmasin Timur, Senin (10/6/2024) sekitar pukul 11.30 Wita. (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Ratu Zaleha Gang Fajar Sidik RT 21 No 35 Banjarmasin Timur, Senin (10/6/2024) sekitar pukul 11.30 Wita. Dalam kejadian tersebut, bedakan empat pintu luluh lantak dalam hitungan menit.

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Abdullah Syuaib melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahean, pada saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong dikarenakan sedang berada diluar rumah

“Berdasarkan keterangan kebakaran bermula adanya percikan api diatas atap rumah korban, tidak seberapa lama api langsung membesar,” jelas Partogi.

Dikatakan Kanit diduga di api berasal dari Konsleting arus listrik pada kabel milik PLN yang ada di atas atap rumah sehingga terjadi percikan api.

“Api cepat membesar dikarenakan rumah terbuat dari material Kayu yang sudah tua. Dalam kebakaran tidak terdapat Korban Jiwa,” ucapnya.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Dua Terdakwa Korupsi Area Parkir Tahuni Diganjar Setahun Penjara
Iklan