Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Dandim 1006/Banjar Juara Lomba Menembak HUT ke-78 Bhayangkara

×

Dandim 1006/Banjar Juara Lomba Menembak HUT ke-78 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Memperingati HUT ke-79 Bhayangkara, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar lomba menembak, dan safari berburu, Kamis (20/6/2024).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH, MH, mengatakan momentum ini menjadi kesempatan untuk mengasah kemampuan individu, juga diharapkan mempererat sinergi dan komunikasi semua pihak.

Kapolda juga mengharapkan, peserta, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan soliditas antara sesama, sehingga lomba berjalan lancar.

“Lomba menembak dan berburu ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan dan kepiawaian anggota Polri dalam melaksanakan tugas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ujarnya.

Sebagai pemenang dalam kategori menembak diraih Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, S.E, M.M sebagai juara pertama di kejuaraan menembak Bhayangkara Cup tahun 2024.

Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring bersaing dengan 60 peserta yang ikut dalam turnamen menembak tersebut, dan peserta merupakan penembak terbaik di lingkungan para komandan satuan jajaran TNI dan Polri juga Perbakin Kalimantan Selatan.

“Apa yang disampaikan bapak Kapolda Kalsel, kejuaraan menembak ini merupakan sarana untuk silaturahmi sekaligus melatih mental dalam rangka Hut Bhayangkara Ke -78,” ujarnya.(Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  APEKSI KomWil V Gelar Raker di Pontianak
Iklan