Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Kupang

×

Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Kupang

Sebarkan artikel ini
WARGA - Berbelanja di pasar murah Desa Kupang, Kecamatan Lampihong. (KP/Ist)

Balangan, KP – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan, kembali menggelar pasar murah. Kali ini yang mendapat giliran di Desa Kupang, Kecamatan Lampihong, Kamis (6/6/2024).

Dalam pasar murah, Disperindag Balangan menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, telur, minyak goreng, gula, bawang merah dan bawang putih.

Pasar yang dimulai sejak pukul 10.00 wita ini ramai didatangi oleh warga Desa Kupang dan sekitarnya. Antusias warga terlihat dari ludesnya bahan-bahan sembako yang terjual hanya dalam waktu sesaat.

Ketua TP PKK Desa Kupang, Ernawati menuturkan warganya sangat menyambut baik dan senang dengan adanya pasar murah ini.

“Alhamdulillah baik, masyarakatnya banyak yang suka dan sangat membantu ekonomi masyarakat karena harganya lebih murah,” ujarnya.

Rasa terima kasih juga diungkapkan Ernawati kepada instansi terkait atas terselenggaranya pasar murah tersebut.

“Kalau bisa jualannya ditambah, seperti daging. Semoga ke depannya ada supaya masyarakat bisa makan daging juga,”harapnya.

Menurut salah satu warga Desa Kupang, Dahliana bahwa pasar yang digelar ini sangat menguntungkan bagi warga karena harganya yang lebih murah dibanding harga pasar.

“Bersyukur diadakannya pasar murah, otomatis masyarakat merasa diuntungkan karena lebih murah dari di pasar-pasar,” ucapnya. (rel/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Polres Balangan Berhasil Ungkap Lima Kasus Selama Ops Jaran Intan 2020
Iklan