Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Katingan

Empas Mendaftar ke Empat Parpol Sebagai Wakil Bupati Katingan

×

Empas Mendaftar ke Empat Parpol Sebagai Wakil Bupati Katingan

Sebarkan artikel ini
Empas S Umar. (Kalimantanpost.com/Repro pribadi empas)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Empas S Umar mendaftar di empat partai politik (parpol) untuk maju sebagai wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Nopember 2024 di Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Keempat parpol yang dilamar mantan Kepala Cabang Bank Kalteng Kasongan ini yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Perindo dan Nasdem.

“Kita optimis bisa meraih dukungan dan menang Pilkada bila semua parpol tempat mendaftar mensuport” ujarnya.

Menurut Empas, dirinya maju sebagai salah satu kandidat calon Wakil Bupati selain permintaan warga, juga karena dukungan keluarga.

“Keinginan maju di pesta demokrasi tersebut bukan hanya karena permintaan warga, tetapi juga dukungan keluarga dan teman-teman dan tokoh Katingan,” ujar Empas.

Dijelaskan untuk mendapatkan dukungan, minimal 5 kursi atau 2O persen dari keseluruhan jumlah kursi, dengan telah mendaftar di empat parpol tersebut, sepanjang semuanya mengusung, sudah cukup untuk maju.

Dirinya juga sudah sejak beberapa bulan lalu telah membangun komunikasi dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan partai politik di daerah itu. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Asisten II Hadiri Kegiatan Vicon Bersama Kasad Program TNI Manunggal Air
Iklan