Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kotabaru

Expo Sa-Ijaan Manjulang HUT Kotabaru 2024 Resmi Ditutup

×

Expo Sa-Ijaan Manjulang HUT Kotabaru 2024 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Kotabaru, KP – Setelah berlangsung sejak di Bukanya Expo Sa-ijaan Manjulang Kabupaten Kotabaru ke 74, oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH, dari tanggal 24 Mei 2024, Ahirnya 12 Juni 2024, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah H.Said Akhmad, MM, mewakili Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, yang dimeriahkan oleh guest star Lala Widy di panggung akrab siring laut kotabaru, yang dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Kabupaten Kotabaru, diantaranya Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, bersama Ibu Hj.Fatma Idiana, segenap unsur, Forkopimda, Asisten, Staf ahli dan Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten kotabaru.

Acara diawali dengan hiburan dari Elfath musik, sekaligus penyerahan hadiah lomba.

Salah satunya lomba stand expo. Dinilai sebagai juara stand terbaik EXPO SA-IJAAN MANJULANG Harlah Kotabaru ke 74, tahun 2024, adalah lembaga pemasyarakatan kelas II A Kabupaten Kotabaru, sebagai terkreatif adalah stand GEKRAF DPC kotabaru, terfavorit adalah stand POLRES kotabaru, terheboh adalah stand PT.SD Guthrie International pulau laut refinery, sedangkan yang terbanyak pengunjung adalah stand Dinas Kearsipan dan perpustakaan, serta ter etnik adalah stand Fordayak.

Sambutan Bupati kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H. Said Akhmad Assegaf mengatakan ” Apresiasi yang mendalam saya sampaikan kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir pameran Expo Sa-ijaan Manjulang tahun 2024 sehingga dapat berlangsung baik dengan antusiasme Masyarakat yang begitu tinggi, sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat Kotabaru. Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran expo saijaan menjadi capaian atau gambaran bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah kita serta menunjukan bahwa ekonomi kabupaten kotabaru yang semakin menggeliat.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pameran, baik dari jajaran Forkopimda, SKPD dan Kecamatan, Instansi vertikal BUMN/BUMD, swasta, serta UMKM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pameran ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses ” ujarnya kemudian melanjutkan.

Baca Juga:  Ratusan Personil Polres Kotabaru Diberi Reward

“Melalui Expo Sa-ijaan Manjulang ini, Masyarakat dapat mengetahui dan semakin terdorong untuk lebih aktif berperan dalam proses pembangunan didaerah. Apa yang telah ditampilkan dalam pameran ini menjadi momen yang bagus untuk mengeluarkan semangat pembangunan dan kebangkitan ekonomi”, Kata Sekda Said Akhmad.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan guest star Lala Widy untuk mengajak bergoyang bersama dengan goyangan koplonya yang disaksikan ribuan, bahkan puluhan ribu Masyarakat kotabaru yang membuat siring Laut Padat tumpah ruah pengunjung. (and/K-6)

Iklan
Iklan