Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinBANK KALSEL

Habib Syech Resmikan Masjid Ihsanul Barokah di Kantor Bank Kalsel

×

Habib Syech Resmikan Masjid Ihsanul Barokah di Kantor Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini
PERESMIAN MASJID - Habib Syech menandatangani prasasti Masjid Ihsanul Barokah di gedung Bank Kalsel, belum lama ini. Kalimantanpost.com- Humasbankkalsel

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – HABIB SYECH bin Abdul Qodir Assegaf bersama Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin meresmikan Masjid Bank Kalsel Ihsanul Barokah di Kantor Pusat Jalan Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin, Jumat (30/5/2024).

Peresmian masjid ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama Fachrudin yang turut disaksikan bersama Komisaris Utama Indepen den.Bank Kalsel Hatmansyah, Komisaris Independen Bank Kalsel Syahrituah Siregar dan Dire ktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT Bank Bank Kalsel ke 60 yang dilaksanakan tepat sebelum event Bank Kalsel Bershalawat di Masjid Raya Sabillah Muhtadin Banjarmasin.

Habib Syech mengaku bersyukur, bisa meresmikan salah satu rumah Allah dengan nama Ihsanul Barokah yang bermakna Kebaikan dan Keberkahan.

Menurutnya, pegawai harus bekerja sesuai aturan perusahaan namun jangan sampai lupa beribadah, terlebih lokasi masjid yang sangat dekat.

“Saya berharap seluruh pegawai segera menuju masjid saat mendengar adzan berkumandang.Sebab, mengutamakan shalat akan mendatangkan kebaikan dan keberkahan bagi perusahaan,” harap Habib Syech.

Senada dengan Habib Syech, Fachrudin mengatakan pendirian masjid ini sebagai rasa syukur atas karunia yang diberikan Allah kepada Bank Kalsel untuk meningkatkan ibadah.

Dengan diresmikannya masjid ini, Fachrudin berharap dapat memberikan kemudahan, keberkahan dan manfaat bagi pegawai dan masyarakat sekitar Bank Kalsel Kantor Pusat yang ingin beribadah.
Terutama bagi pegawai dan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sholat Jumat di tempat ibadah yang representatif.

“Pembangunan masjid ini merupakan cita-cita bersama Insan Bank Kalsel sebagai wujud rasa syukur atas kinerja dan eksistensi 60 tahun Bank Kalsel,” pungkasnya. (ADV/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Budiono Bentuk dan Lantik FORSGI Kalsel
Iklan