Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSELHEADLINE

Sukses Gelar Bank Kalsel Bershalawat, Tokoh Agama di Banua Mengapresiasi

×

Sukses Gelar Bank Kalsel Bershalawat, Tokoh Agama di Banua Mengapresiasi

Sebarkan artikel ini

BAJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sukses mempersembahkan event Bank Kalsel Bershalawat dengan mengambil tema “Keberkahan Untuk Banua” sebagai puncak momentum memperingati Hari Jadi Bank Kalsel yang ke-60 tahun, pada Kamis (30/5/2024) lalu di Halaman Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.30 Wita ini sendiri mengundang Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan juga Al-Ustadz H Ilham Humaidi, Ustadz Ahmad Mubarak HMF dan Ustadz Noval Mubarak HMF serta para ulama yang berhadir pada acara tersebut.

Lebih dari 22 ribu masyarakat Kalimantan Selatan yang hadir memadati sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan kesiapan panitia pelaksana, event kali ini terlaksana dengan aman, tertib dan lancar hingga akhir acara.

Atas keberhasilan ini sejumlah tokoh Ulama di Banua turut memberikan apresiasinya, seperti Ustadz H. Ilham Humaidi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan yang sangat positif yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel.

“Masya Allah Tabarakallah, ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif dalam membantu menumbuhkan pengenalan ummat kepada sang Nabi, agar dari pengenalan akan lahir sebuah kecintaan Dan peneladanan kepada beliau. Saya berharap terus semangat dalam mengadakan event-event keagamaan, karena terlihat jelas bagaimana antusias masyarakat begitu semangat mengikuti kegiatan Bank Kalsel bershalawat dengan tujuan meraih keridhoan Allah Brakallah lil jami,” ucap Ustadz Ilham.

Sementara itu, Tokoh Ulama lainnya, Ustadz H. Ahmad Mubarak mengucapkan apresiasi dan luar biasa untuk Bank Kalsel yang pertama kali mengadakan event keagamaan yang sangat antusias untuk Masyarakat Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya event Bank Kalsel Bershalawat ini, bisa menambah semangat dan memberikan motivasi jemaah dalam pengajian maupun sholat berjamaah di masjid. Terbukti ternyata jumlah jemaah di pengajian jauh lebih meningkat. Berharap, Semoga Bank Kalsel menjadi tambah berkah untuk Pembangunan Kalimantan Selatan,” ungkap Ustadz Ahmad.

Baca Juga:  Bagir Manan : Jangan Terlena Kemerdekaan Pers

Di lain waktu, Tokoh Ulama, Ustadz H. Noval Mubarak menyambut positif kegiatan event yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, antusias jamaah di Kalimantan Selatan sangat luar biasa, apalagi event shalawat seperti ini, sangat di tunggu-tunggu. Ke depan, berharap kegiatan ini dilaksanakan lebih baik dan lebih meriah lagi. Usahakan ada hadiah-hadiah khusus diberikan kepada orang-orang tertentu sebagai santunan, baik untuk anak yatim, kaum dhu`afa dan sejenisnya,” pungkas Ustadz Noval.(ADV/K-6)

Iklan
Iklan