Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Ini Alasan Mantan Rektor UPR Andrie Elia Embang Maju Sebagai Calon Walikota Palangka Raya

×

Ini Alasan Mantan Rektor UPR Andrie Elia Embang Maju Sebagai Calon Walikota Palangka Raya

Sebarkan artikel ini

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Prof Dr Andrie Elia Embang, SE, MSi siap bertarung pada pemilihan Walikota maupun Wakil Walikota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Mantan Rektor Universitas Palangka Raya (Unpar) pun punya alasan maju, karena Palangka Raya Kota Cantik dan Unik, sehingga memerlukan terobosan khusus untuk memajukannya.

Ditambahkan calon walikota dan wakil walikota dari Partai Perindo, dirinya memiliki kecintaan tersendiri dengan Ibu Kota Provinsi Kalteng, karena itu ingin terjun langsung membangun kota ini lebih maju lagi lima tahun ke depan.

Sayangnya, kata Elia, tidak ada investor menanamkan modalnya di kota Palangka Raya, dan minimnya sumber daya alam yang tersedia.

Untuk memajukannya, dosen Ekonomi UPR ini, ia telah melakukan penelitian dan kajian khusus. Hasilnya itulah nanti akan diterapkan bila dipercaya memimpin Kota Palangka Raya.

“Semua itu tertuang dalam visi-misi yang dipaparkan secara khusus pada saatnya” tutupnya.

Berkas pencalonan bakal Walikota/wakil walikota Palangka Raya diserahkan langsung kepada Ketua DPD Perindo Kota Palangka Raya Meitin Alfun didampingi sejumlah pengurus lainnya di Kantor DPW Perindo Kalteng.

Saat pendaftaran Elia didampingi istrinya, sejumlah tokoh Kota Palangka Raya seperti Sipet Hermanto, tokoh lintas agama, dan pendukung lainnya.

Sebelumnya, tim Elia ini telah mendaftarkan diri di PDI-Perjuangan, Demokrat, Golkar, Gerindra, terakhir di PKB Kota Palangka Raya, guna menggalang kekuatan dan koalisi. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  PGLII Kalteng Gelar Paskah Bersama
Iklan