Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

Intens Komunikasi Politik dengan Lima Parpol, Norasya Optimis Mencalon Wakil Walikota Banjarmasin

×

Intens Komunikasi Politik dengan Lima Parpol, Norasya Optimis Mencalon Wakil Walikota Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Dr Norasya Verdiana melalui kakaknya, Said Kamaruzzaman saat menyerahkan berkas kepada Partai Gerindra. (Kalimantanpost.com/Repro pribadi)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Women Fide Master (WFM) asal Kalsel, Norasya Verdiana, optimis dapat perahu pengusung pencalonan dirinya sebagai Wakil Walikota Banjarmasin. Saat ini Norasya cukup intens menjalin komunikasi politik dengan lima partai politik.

Sepanjang penjaringan bakal calon kepala daerah di Kota Banjarmasin, Dr Norasya telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada tujuh partai parlemen. Secara bergantian ia atau yang mewakili menyerahkan berkas kepada Partai Nasdem, PDIP, PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai Gerindra.

“Tidak hanya partai parlemen yang kami daftar. Melalui partai non parlemen yaitu Partai Perindo dan Partai Ummat saya juga telah menyerahkan berkas pendaftaran dukungan mencalon Wakil Walikota Banjarmasin,” ujarnya.

Ia mengaku dari partai palemen yang didaftar beberapa di antaranya sangat intens menjalin komunikasi. Oleh karena itu, ia sangat optimis bakal mendapatkan perahu politik menuju Wakil Walikota Banjarmasin.

“Parpol yang cukup intens komunikasi dengan kami adalah PDIP, PPP, Nasdem, PAN, dan Gerindra. Mudah-mudahan partai tersebut bisa merealisasikan perjuangan politik kami,” katanya.

Pecatur Banua yang pernah mewakili Indonesia di kejuaraan dunia dan olympiade, ini terus berupaya mencari kendaraan politik.

“Saya datang ke beberapa parpol menunjukkan keseriusan saya maju Pilwali Banjarmasin. Tiga partai sudah saya lamar,” ujar wanita yang akrab disapa Vera, ini. (mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  DPRD Kalsel Fasilitasi Audensi Virtual
Iklan