Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Kegiatan Pendampingan SAKIP Dibuka

×

Kegiatan Pendampingan SAKIP Dibuka

Sebarkan artikel ini
PEMBUKAN - Kegiatan pendampingan SAKIP Pemkab HSS. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan pendampingan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenpanRB), Sabtu (8/6/2024) lalu.

Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah membuka kegiatan di Ruang Calamus II Hotel Rattan Inn Banjarmasin itu.

Hal itu merupakan bentuk komitmen Pemkab HSS dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas dalam pelayanan publik.

Kegiatan diisi narasumber Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II KemenpanRB Budi Prawira.

Pj Bupati HSS mengucapkan apresiasi dan penghargaan, atas berbagai pencapaian SAKIP oleh jajarannya.

“Kami decara konsisten berupaya mengikuti  arahan dari hasil pendampingan dengan KemenpanRB setiap tahunnya. Dan hasilnya telah terbukti, nilai SAKIP selalu meningkat, tahun 2021 predikat A,” tuturnya.

Pj Bupati mengimbau seluruh perangkat daerah, untuk segera mengimplementasikan saran perbaikan yang diperoleh dari kegiatan pendampingan implementasi SAKIP tersebut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Si Pandu Wisata Berbasis Android
Iklan